Breaking News

Juan Mata Berikan Alasan Mengapa Ia Memper Panjang Kontraknya


Gelandang asal Spanyol Juan mata mengungkapkan ia inginkan memperpanjang kontraknya di Manchester United sebab klun itu ialah klub yang spesial.

Mata sudah memperkuat setan merah semenjak tahun 2014 silan. Kontrak pemain kidal itu selesai pada musim panas 2019 ini.

Awalnya Setan Merah berjuang untuk memperpanjang kontraknya. Namun Mata tak kunjung mengamini tawaran yang disodorkan klub tersebut.


Kemudian terdapat kabar bahwa mata bakal balik kampung. Ia disebut bakal gabung dengan mantan klubnya, Valencia.

Namun ia kemudian pun dikait-kaitkan dengan Barcelona, Juventus, sampai klub asal Turki, Fenerbahce dan Galatasaray. Namun pada kesudahannya ia menyimpulkan bertahan di Old Trafford. Mata meneken kontrak barunya pada 19 Juni lalu. Dengan demikian ia bakal tetap bertahan di Old Trafford.

Mata Meneken kntrak barunya pada 19 Juni lalu. Dngan demikian ia bakal tetap bertahan di Old Trafford sampai tahun 2021 mendatang, plus pilihan perpanjang sekitar satu tahun.

Spesial

Mata sekarang tengah bareng skuat United yang mendatangi Australia sebagai unsur dari susunan tur pra musim mereka. Di sela-sela kesibukannya di Negeri kangguru itu, ia membeberkan dalil mengapa ia memilih bertahan di Old Trafford, walau sempat menghadapi waktu sulit beberapa tahun belakangan ini.

" Ada tidak sedikit hal, urusan pertama ialah perasaan menjadi unsur dari klub ini. Itu sesuatu yang istimewa, unik, "katanya untuk MUTV.

" Kami tahu terdaoat tiga atau empat klub besar di Eropa dan United ialah salah satunya. Meskipun tersebut bukan momen terbaik dalam sejarah kami, meskipun kami sedang memenangkan trofi, perasaan terbangun masing-masing hari ddan saya merasa laksana setan merah sulit diandalkan jadi saya hendak menikmati itu," terangnya.

" Saya hendak bertahan, saya hendak terus menyerhkan yang terbaik untuk membawa United ke lokasi asalnya. Saya telah berada di sini lebih dari lima tahun dan saya menyadari alangkah menakjubkannya semua pendukung bahkan di saat-saat sulit," serunya.

Raih Trofi

Mata menambahkan, ia juga hendak membantu Setan Merah meraih trofi juara. Sebab ia hendak melihatkota Manchester diisi para suporter MU dengan warna kebesarannya, Merah.

" Jadi saya tidak dapat membayangkan andai kami memenangkan trofi besar bagaimana jadinya, bagaimana kota bakal berubah merah. Saya menginginkan diri saya dalam situasi tersebut sehingga merupakan dalil lain kenapa saya hendak bertahan," tegasnya.

" Saya telah menjalani saat-saat sulit, namun saya benar-benar menunggu saat-saat hebat bareng klub ini," sambungnya.

"Terlepas dari semua tersebut saya hendak bertahan. Saya hendak berkomitmen ke klub dan terus merasakan mengenakan jersey ini dan terus berjuang yang terbaik," tandas Mata.

Sejauh ini Juan mata sudah tampil sebanyak 218 kali bersama Manchester United di seluruh ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 45 gol dan 37 assist.



BANDAR SBOBET RESMIAdalah Agen Bola Terbaik dan Terpercaya Se Indonesia Agen SBOBET ini menyediakan Games SBOBET ONLINE dan masih banyak games lainnya,Daftarkan Langsung Di Tempat Daftar SBOBET dan Rasakan sensasi kemenangan bersama kami.

Tidak ada komentar