Breaking News

Manchester United menargetkan Varane mempertimbangkan masa depan Real Madrid


LigaIDN - Bek Real Madrid Raphael Varane sedang mempertimbangkan masa depannya dengan klub.

Varane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Bayern Munich, tetapi dipahami bahwa pemenang Piala Dunia pertama-tama mempertimbangkan apakah ia ingin tinggal di Madrid sebelum memutuskan tujuan berikutnya.

Daripada mencari untuk meningkatkan kontraknya, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Varane ingin memutuskan apa yang terbaik untuk karir jangka panjangnya setelah memenangkan setiap trofi yang tersedia di Madrid.

Pemain internasional Prancis ini memiliki ikatan yang kuat dengan manajer Zinedine Zidane, yang berperan penting dalam membawanya ke ibukota Spanyol dari Lens 2011, dan hubungannya dengan rekan tim Madrid tetap positif meskipun dengan kampanye yang sulit.

Varane tidak bermain dalam kemenangan 3-2 atas klub terbawah Huesca pada hari Minggu, tetapi diperkirakan akan kembali ke lineup awal untuk perjalanan Rabu ke Valencia.

"Varane tidak mengatakan apa pun kepada saya dan saya ingin dia tetap di sini," kata Zidane pada hari Selasa. "Hal-hal bisa terjadi dalam hidup, tetapi dia terlihat baik bagi saya.

"Yang paling penting adalah apa yang dia katakan kepada saya, dan dia berada di klub terbaik di dunia. Dia telah banyak menang di sini."

Pengangkutan trofi Varane bersama Madrid mencakup dua gelar La Liga dan empat kemenangan Liga Champions, dengan bek yang memulai setiap final.

Namun, kembalinya Zidane bisa menandakan perbaikan musim panas dengan perkiraan dan pengeluaran yang signifikan.

Bek Eder Militao telah dikontrak dari Porto dengan nilai € 50 juta.

Tidak ada komentar