Breaking News

Rakitic Di Patok Harga Senilai 50 Juta Euro


Juara pertama La Liga , Barcelona dikabarkan sudah patokan harga jual untuk gelandang andalan mereka, Ivan Rakitic yang kabarnya akan di beli Manchester United , di musim panas nanti.

Sejak diambil dari Sevilla pada 2014 silam, Rakitic selalu menjadi andalan di lini tengah Barca. Namun untuk musim depan, situasi tampaknya bakal berubah.

Kesuksesan Barca mendatangkan gelandang dari Ajax Amsterdam Franky De Jong diyakini akan membuat posisi Rakitic terancam. Maupun Barca menjual rakitic.

Dilansir Mundo Deportivo, Barca diklaim tak bakal berpisah dengan Rakitic pada musim panas ini. Blaugrana memandang gelandang 31 tahun itu masih bisa menjadi aset berharga untuk klub.

Akan tetapi berbeda dengan siapa yang berani membayar mahal akan rakitic di patokan oleh Barca senilai 50 juta Euro , maka Barca akan melepaskan Rakitic.

Sejauh ini Rakitic sangat di inginkan Klub dari inggirs Setan Merah , selain itu juga ada klub kaya raya Ligue 1 , Paris Saint Germain , dan raksasa Serie A Inter Milan yang kabarnya juga ingin mendatangkan nya ( Rakitic ).

Biarpun Barca tidak ingin berpisah dengan Rakitic , namun apa boleh buat . Barca juga sedang membutuhkan dana segar untuk mendatangkan seseorang yang lebih akan memperkuat skuat Barcelona ini.

BACA JUGA PREDIKSI HARI INI DARI KAMI


Sejak 2017 lalu, Barcelona menghabiskan banyak uang untuk belanja. Mereka menggunakan dana penjualan Neymar ke PSG untuk membiayai transfer-transfer mahal seperti Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Namun tren belanja besar Barcelona ini mulai membuat keuangan mereka mulai minus. Demi terhindar dari hukuman FFP, mereka harus mulai menjual sejumlah pemain. Uang 50 juta euro dari hasil penjualan Rakitic pun bisa cukup menyehatkan kembali keuangan Barca.



Info lebih lanjut Hub ADMIN LIGAIDN :

Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
( Via Live Chat ) Respon Cepat
Costumer Service 24 Jam Online
Line : idnliga
PINBB : LIGAIDN
WHATSAPP : +855963514931

Tidak ada komentar